Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Selasa, 30 Agustus 2016

GOM Player 2.3.6.5260

Bloger Bali
GOM Player

GOM Player adalah software pemutar audio dan video populer dengan berbagai codek yang telah tertanam secara default di dalamnya.

Kelebihan serta Fitur GOM Player :
  1. Codec Finder                                                                                                                                  GOM Player terbaru mencakup banyak codec (Xvid, DivX, FLC1, AC3, OGG, MP4, H263 dan banyak lagi) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk vidoe yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan Anda ke suatu tempat di mana Anda dapat mendowload versi open source codec. Dengan begitu, Anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem Anda. 
  2. Play Broken AVI Files                                                                                                                    AVI file terbaru tidak dapar dimainkan jika indeks rusak, atau jika file tersebut tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang di download.
  3. Powerfull Subtitle                                                                                                                           GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Anda bahkan dapat menyikronkan subtitle dan video jika ada ketidak cocokan apapun. 
  4. Dukungan Berbagai Jenis Media                                                                                                  Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.
  5. Screen Capture                                                                                                                              Screen Capture memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot vido Anda langsung dari GOM Player.

Download Gom Media Player Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas

Bloger Bali / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib | Distributed By Blogger Templates