Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 14 September 2016

LINE 4.8.0.1097

Bloger Bali
Line
Line adalah Aplikasi pesan instan populer di smartphone. Program ini hadir di iPhone, Android, Windows Phone, Balackberry, dan Nokia Asha. Untuk Laptop/PC pun tersedia bagi yang menggunakan Windows.

Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam berkomunikasu. Di dalam aplikasi ini sendiri terdapat fitur berupa sticker yang lucu dan menarik. Selain itu, ada pula fitur menelepon dan Video calling yang tentunya bisa diandalkan. Fitur group untuk saling berbincang dengan banyak teman. Keunggulan-keunggulan inilah yang kemudian membuat Program ini dianggap sebagai aplikasi paling bagus. 
Bahkan software ini sempat bersaing dengan kepopuleran WhatsApp. Satu hal yang diunggulkan dari Aplikasi ini yaitu dukungan pengguna di komputer. Jadi Aplikasi ini tidak hanya dipasang di perangkat bergerak saja, melainkan juga di komputer Dekstop.
LINE for PC saat ini menjadi aplikasi terpopuler di kalangan pengguna komputer. Sebab, dengan software tersebut pengguna dapat mengakses LINE di komputer atau laptop.
Setelah mengunduh selanjutnya dengan cara menginstal Program ini di PC Desktop. Klik file exe yang sudah diunduh dan instal seperti halnya memasang program lainnya. Ketika menginstal, tidak ada iklan yang menyertai program ini. Jadi klik Next terus pun tidak masalah. Jangan lupa untuk menentukan tempat atau folder tepatnya software dipasang.
ScreenShot :
Hasil gambar untuk line di pc 
Hasil gambar untuk line di pc 
Download Line untuk Laptop, PC, Komputer Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas. 

Bloger Bali / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib | Distributed By Blogger Templates