Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Kamis, 25 Agustus 2016

GOM Player 2.3.6.5260

Bloger Bali
GOM Player

BUKA-DOWNLOAD – GOM Player adalh software pemutar audio dan video populer dengan berbagai codec yang telah tertanam secara defult di dalam GOM Player.
Kelebihan serta Fitur-fitur GOM Player :
1. Codec Finder
GOM  Player terbaru mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan banyak lagi) sehingga kalian tidak perlu mengistal codec terpisah untuk video yang paling populer. Bagi mereka yang membutuhkan video dengan codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan anda ke suatu tempat dimana kalian dapat mendownload versi open source codec. Dengan begitu, Kalian tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem anda.
2. Powerfull Subtitle
AVI file terbaru tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau jika file tersebut tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. teknologi yang dipatenkan oleh GOM Player memungkinkan pengguna untuk elihat file dengan indeks rusak atau masih sedang di download.
3. Powerfull Subtitle
GOM Player mendukunh SMI, SRT, RT, SUB (dengan file BEI) file untuk subjudul. Kalian dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lainnya. Kalian juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Kalian bahkan dapat menyikronkan subtitle dan video jika ada ketidak cocokan apapun.


4. Dukungan Berbagai Jenis Media 
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM player jusa mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Kalian juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 chennel audio output.


5. Screen Capture
Screen Capture memungkinkan Kalian untuk mengambil screenshot video Kalian langsung dari GOM Player. 
Download Gom Media Player Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas

Bloger Bali / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib | Distributed By Blogger Templates