Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Rabu, 24 Agustus 2016

BlueStacks App Player 2.5.41.6576

Bloger Bali
bluestacks

Buka-Download – BlueStacks adalah Program yang digunakan untuk menjalankan aplikasi android pada PC atau Laptop Anda.
Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi Android pada PC Anda dengan menggunakan software berikut ini.
Dengan menggunakna Apliksi berikut ini anda akan bisa menginstal dan menjalankan aplikasi atau game yang berbasis android di dalam sistem operasi Windows (PC) ataupun Mac. 
Penemu BlueStacks ialah Rosen Sharma dari India yang mempunyai ide untuk membuat software ini yang mulai berkemabangg sejak tahun 2010.
BluStacks mendukung semua aplikasi berbasis Android di PC Anda, jadi sekarang anda dapat menikmati aplikasi android Anda seperti BBM, Instagram, Facebook, Twiteer, AngryBirds Space, Yahoo Mail, Hotmail, Texas Holder Poker, Clash of Clans (COC), Pokemon Go dan lebih banyak lagi pada Sistem Windows. 
Setelah proses penginstallan berhasil pada PC atau Mac Anda. Program ini telah menyediakan aplikasi app store(berada pada menu MyApp pada BlueStacks) untuk android yang bisa digunakan untuk melakukan pencarian aplikasi atau game dengan hanya mengetikan nama aplikasi atau game yang anda inginkan  pada kotak pencarian kemudian apabila sudah ketemu anda tinggal klik install dan tunggu beberapa saat sampai proses penginstalan selesai.   
sumber br www.download-id.com

Lisensi Freeware
Developer Bluestack Systems Inc
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10

Total Download 206.237 User
Rating Software
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (167 votes, average: 4,71 out of 5) 

Bloger Bali / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

Coprights @ 2016, Blogger Templates Designed By Templateism | Templatelib | Distributed By Blogger Templates